Pelepasan Pensiunan Divisi Quality Control & Promotor PT Krakatau Steel Tahun 2016

Posted: Oktober 17, 2016 in Chem-is-Try

Pelepasan Pensiunan Div Quality Control & Promotor tahun 2016″ oleh Serikat Karyawan Krakatau Steel unit QC & P.

Semacam inaugurasi, dan waktu itu jadi panitia 3 tahun berturut-turut kebagian logistik terus. Jadi bisa dibilang pada acara ini ada sedikit peningkatan bisa pegang kayak ginian walaupun resikonya jadi jarang kena shoot kamera. 

Acaranya agak sedikit berbeda dengan inaugurasi , kalo yang ini agak sedikit formal dan durasinya lumayan singkat di bandingkan inaugurasi yang acaranya semalaman penuh. Tapi keduaanya memiliki beberapa persamaan seperti pemberian souvenir kepada para pensiunan/alumni, begitupun juga hiburannya hampir sama ada acara nyanyi-nyanyi dari para biduan organisasi walaupun di acara kali ini ada bintang tamu yang lumayan menghibur para tamu. 

Diacara ini juga ada penghargaan kepada anak karyawan yang berprestasi mulai dari SD, SMP, sampai SMA yang menurut saya tidak dilakukan di semua SKKS Unit dan bisa jadi unit ini adalah vioneernya.

Intinya acara pelepasan pensiunan ini adalah  sebagai penghargaan dari SKKS unit maupun divisi kepada para purna bakti yang telah berkontribusi terhadap kemajuan perusahaan selama kurun 32 tahun.

Singkat cerita kalo dulu jadi panitia 3 tahun berturut-turut terus jadi tamu/alumni yang akan dilepas, lalu sekarang harus jadi panitia  selama 32 tahun berturut-turut kemudian jadi tamu undangan sebagai para pensiunan??

Wallahualam, belum memikirkan sejauh itu yang pasti sebagai karyawan baru perusahaan yang digadang-gadang menjadi generasi bangkit KS kedepannya kita harus bekerja lebih giat lagi,  bekerja semaksimal mungkin dan terus belajar dari para senior biar proses transfer knowledge bisa dilaksanakan dengan baik.

 *inaugurasi adalah acara pelepasan alumni Polban oleh Himpunan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s