Inilah 13 Penyanyi Papan atas yang Pernah Duet bareng Angel Pieters

Posted: Mei 1, 2013 in ENTERTAINMENT, MPAKOE

angel 1-tile

Dari sekian banyak penyanyi yang pernah duet sama Angel Pieters ,Inilah 13 duet dengan Artis papan atas yang di anggap paling menakjubkan

1. Titi Dj

Berhasil melaju ke TOP 5 pentas Idola cilik 1 ,Angel mendapatkan kesempatan untuk berduet bersama salah satu personil 3 Diva yaitu Titi Dj.Lagu yang di nyanyikan waktu itu yaitu “Hanya Cinta yang bisa “ yaitu lagu yang di populerkan Titi Dj bersama Agnes Monica.Duet mereka cukup berhasil menarik perhatian penonton waktu itu dan berhasil membawa Angel ke babak 4 Besar.

2. Melly Goeslow

Di umurnya yang masih anak-anak ,Angel lagi-lagi mendapatkan pengalaman emas untuk berduet bersama  Melly goeslow  di Pentas Idola Cilik 1.Dengan lagu Hits Melly Goeslow yang berjudul “Cinta” Duet tersebut berhasil membuat 4 para juri berdiri memberikann tepuk tangan .

3. Gitta Gutawa

Terhitung 2 kali Angel pernah berduet dengan penyanyi bersuara emas Gitta Gutawa,duet pertama yaitu pada saat Grand Final Idola Cilik dengan membawakan lagu Sempurna ,sedangkan kolaborasi yang ke dua yaitu pada saat Ulang Tahun RCTI ke 20 dengan membawakan lagu “One Day In Your Life”bersama Patton Idola cilik.

4. Sammy Simorangkir

Di acara natal yang di tayangin RCTI ,Angel dan Sammy Simorangkir menyanyikan lagu “When You Believe “ ,Runner Up Idola cilik dan Mantan vocalis Kerispatih band ini berhasil membuat merinding para penonton yang hadir.

5. Raisa

Pernah berhasil menyanyikan lagu “Stand Up for Love” di Pentas Idola Cilik ,Angel pernah di tantang menyanyikan lagi lagu tersebut secara duet dengan Raisa.Dengan perpaduan karakter  suara Angel dan Raisa,lagu ini terdengar bagus dan menakjubkan.

6. Winda Idol

Di Grand Final Idola cilik 1 Angel di tantang berduet dengan salah satu juri yaitu Winda Viska.Lagu nyang mereka bawakan adalah Matahariku yang dibawakan dengan suasana yang berbeda.

7. David Foster

Di acara Dahsyat  Angel berhasil duet dengan musisi papan atas dunia David Foster, Angel  Berhasil membuat kagum David lewat lagu I’ll always love you yang dinyanyikannya.

8. Zaneta Naomi

Dua Penyanyi remaja yang pernah di ajak duet di konser David Foster ini terhitung beberapa kali

Menyanyikan beberapa lagu seperti When You Believe,Separuh aku dll.Mereka juga di prediksi akan menjadi the next Diva di Indonesia dengan suaranya yang menakjubkan.

9. Noah

Di acara konser Noah yang di siarkan RCTI,Angel berhasil membuat kejutan dengan duet bersama Noah membawakan lagu Tak Ada yang Abadi.Dengan  perpaduan suara Angel dan Ariel ,penampilan tersebut sangat memukau dan menakjubkan.

10. Afgan

Di Perhelatan Anugerah Music Indonesia 2012,Angel pernah berduet dengan penyanyi solo papan atas Indonseia Afgan Syah Reza.Lagu yang dibawakan pada saat itu adalah Juwita.

11. Petra Sihombing

Selain dengan Afgan,Angel juga pernah berduet dengan penyanyi solo Indonesia lainnya yaitu Petra Sihombing di acara Anugerah Seputar Indonesia membawakan lagu Sempurna.

12. Yovi Widianto

Kagum dengan sosok gadis bertalenta ini,Yovi Widianto yang merupakan musisi ternama di Indonesia mengajak Angel untuk berduet dengan lagunya Kunang-kunang.

13.  Marcel

Di salah satu acara  baru-baru ini Angel berhasil menyanyikan lagu “Kini” bersama Marcel.Duet mereka berhasil membuat penonton teukm tangan dengan meriah atas penampilannya.

Itulah 13 Penyanyi papan atas yang pernah duet bersama Angel Pieters,Siapakah  penyanyi yang akan di ajak duet sama Angel selanjutnya???

Okee,kita tunggu saja yaaa !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s