Woow,Sony Berpeluang Geser Simon ke Rank 6 Dunia !!!

Posted: Januari 12, 2013 in BADMINTON

Image

Semifinal Korea open Super series Primeir di tunggal putra  mempertemukan LCW Vs Wing Ki Wong dan Sony Dwi Kuncoro Vs Du pengyu .Indonesia hanya menyisakan Sony sebagai wakilnya di semifinal tersebut.Namun sayang Sony harus mengakui keunggulan Du Pengyu di pertandingan Semifinal tadi siang .Sony kalah di game pertama dengan skor 12-21 dan di game kedua Sony lagi-lagi harus takluk di tangan Du Pengyu dengan Skor 17-21, padahal sebelumnya Sony sempat mengejar dari kedudukan 11-18 menjadi 17-18. Sayang kemenangan belum berpihak pada Sony,walaupun kalah namun hasil yang diperoleh Sony bisa di bilang diluar dugaan mengingat Sony tidak di unggulkan di turnament ini .

Dengan menjadi Semifinalis Korea SSP tersebut,Sony berhasil menggondol poin sebesar 7700 dan menjadi poin terbesar yang diraih Sony dalam satu tahun kebelakang .Pasalnya Sony meraih  dua kali juara pada tahun 2012 di level GPG sehingga poin yang didapat hanya 7000 .Dengan penambahan poin sebesar 7700 ,menurut perhitungan jumalh poin yang diraih Sony minggu depan mencapai 56210 dan melebihi poin MS no 1 Indonesia Simon Santoso dengan point 55103 di rank 7 dunia. Sony juga akan menggeser Tien Minh Nguyen di rank 6 Dunia karena MS Vietnam ini tercekal di babak 32 Besar turnament ini.Sedangkan Hu Yun yang berada di Rank 7 hanya bisa masuk ke perempat final sehingga jumlah poin keseluruhan minggu depan hanya mencapai 55426.

Dengan perhitungan tersebut Sony diprediksi naik 4 peringkat ke rank 6 BESAR dunia dan menjadi tunggal putra no 1 Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s